PPD (perkembangan peserta didik) : Makalah

Posted by Unknown Sunday, May 1, 2011 0 comments


Perkembangan peserta didik adalah salah satu mata kuliah pokok di PGSD. Oleh karena itu perlu diajarkan kepada mahasiswa. tujuannya tidak lain dan tidak bukan ialah untuk mengetahui bagaimana pola perilaku anak didik kita nantinya, selain itu mata kuliah perkembangan peserta didik memberi ruang dan harapan agar pola pendidikan yang akan kita terapkan nantinya semoga menyesuaikan dari perkembangan anak, sehingga materi yang masuk tidak terkesan dipaksakan. hasil dari itu ialah munculnya minat anak, dan seorang anak tidak terampas masa kanak-kanak indahnya.

mari kita layani 'raja-raja' kecil kita, semoga mereka mampu membawa negeri ini ke sebuah tatanan negeri yang lebih baik
:P

disini ada beberapa makalah mengenai perkembangan peserta didik yang bisa temen2 download,

Perkembangan Masa Prenatal
download

Perkembangan Masa Anak anak Awal download

Perkembangan Masa Anak anak Akhir download

Perkembangan Masa Remaja download


original posted by : Marwie Ocol

Dunia Pendidikan:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PPD (perkembangan peserta didik) : Makalah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pendidikandasarr.blogspot.com/2011/05/ppd-perkembangan-peserta-didik-makalah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

TEMPLATE CREDIT:
Tempat Belajar SEO Gratis Klik Di Sini - Situs Belanja Online Klik Di Sini - Original design by Bamz | Copyright of Dunia Pendidikan.